PKL hari ke-87


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-87 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami berangkat menuju kampus dengan teman teman seperti biasanya dan sesampainya di kelas kami langsung masuk ke dalam kelas dan duduk ditempat bisanya, hari ini ada pelatihan tapi sekolah ku belum karenanya jadwalnya itu rabu. Setelah itu aku ikut nonton film horor di kelas karena laporannya udah selesai yang buat STIMK AKAKOM dan tinggal revisi aja ke pak Kuindra. Palingan kita revisi hari kamis kalau nggak ya besok tinggal lihat aja besok, saat kami nonton film horor sambil nungguin mentor siapa tau masuk dan kayaknya sih nggak masuk karena mereka biasanya ada kelas dan saat mereka longgar itu hari kamis sama jumat kadang juga Cuma satu yang masuk. Oh iya saat aku dan teman teman nonton film horor ternyata waktu udah menunjukkan pukul 12.00 WIB dan waktunya istirahat. Aku memutuskan untuk pulang ke kost karena ada sesuatu yang terjadi, ini masalah perempuan lah. Setelah selesai dengan urusanku aku kembali ke kampus sendirian, iya sendirian dan memeng pada dasarnya ya saya selalu sendiri selama ini. Setelah itu aku dan siska juga wulan meuju ke ruangannya pak kun untuk merevisi laporan. Saat kami di sudah di ruangannya pak kun kami masih menunggu setelah itu pak kun melihat laporan kami hanya meminta untuk membenahi sedikit dan pak kun bilang kalau sudah langsung cetak aja. Wah nggak nyangka gitu lo, ya mungkin kita udah sering di kampus jadi udah bosen gitu kali ya lihatnya. Lalu aku dan siska juga wulan kembali ke kelas dan setelah itu kami membenahi apa yang tadi di suruh membenahi sama pak kun, setelah beberapa menit selesai aku melanjutkan menonton drama korea. Selang beberapa menit waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB, teman teman sudah mengajak pulang dan saat aku sampai di bawah aku masuk lagi ke ruangannya pak kun karena mengantarkan tasnya nurdian dan juga si nur ariyah tapi sampai di dalam mereka minta tolong untuk membawakan tasnya pulang dan jadinya aku membawa 3 tas sekaligus ke kost. Sedangkan tasa malah menertawakanku ohh memang teman yang durhaka ya dia. Sesampainya di kost aku langsung membuat blog karena tadi aku belum mencicil blognya.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-90