PKL hari ke-90


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-90 PKL di STMIK AKAKOM.

Hai teman teman kali ini di blog ku aku mau curhat dulu sebelum memulai ceritaku di kampus. Aku mulai dari seorang teman yang kami kenal baru baru ini di juga dari jawa timur, aku rasa ini sama seperti waktu kami mulai akrab dengan anak tembarak. Waktu itu kami mulai akrab 2 minggu sebelum mereka penarikan dan kali ini kami mulai akrab dengan yang satu ini tapi ini situasinya beda, bukan dia yang mau pulang tapi kita yang akan meninggalkan. Kalau di pikir pikir lucu ya tapi sih kami nantinya juga akan sedih sih. Mungkin yang mau aku curhatin itu sih tapi kalau di tengah kegiatan ku yang aku ceritakan nanti ada terselip curhatan ya maaf hehehe.

Pagi ini kami cukup tenang dan tidak seperti kemarin yang mau tidur aja nggak tenang, mereka selalu usil aja. Ya tapi alhamdulillah lah aku jadi ikut seneng deh, sesampainya aku dan teman teman di kampus, teman teman yang lainnya udah pada dateng dan sedangkan kita sekarang berangkatnya jadi makin siang tapi sebisa mungkin kita nggak bakal telat kok. Setelah aku rasa aku itu gabut banget aku mau tidur sebentar aja karena semalem nggak bisa tidur, lalu aku terbangun karena kedatangan nurdian dan nur ariyah, mereka sih kaya biasanya dari ruangannya bapak Kuindra. Dia mah orangnya sibuk padahal udah mau di tarik tapi masih di pekerjakan juga, ea ea. Setelah itu aku nggak bisa tidur lagi akhirnya kau memilih membuka laptop dan melanjutkan menonton drakorku hehehe, namanya juga gabut. Selang beberapa menit kemudian waktu istirahat tiba tapi aku hari ini di kelas aja sama beberapa temanku yang juga lagi nggak puasa. Sambil menunggu teman teman yang lain kembali dari mushola aku sama nur ariyah pergi mengambil laporan yang tadi pagi di print dan setelah itu aku dan nur ariyah kembali. Setelah itu mereka sampai di kelas dan beberapa menit setelahnya nurdian dan si nur ariyah di panggil lagi, hmmm kasian sekali 2 orang anak itu wkwkwk. Setelah berjam jam kami gabut dan hanya duduk dan bendiri, waktu pun sudah menujukkan pukul 15.00 WIB kami pun langsung berkemas dan langsung menuju tempat untuk memebeli sayuran buat nanti di masak, setelah itu aku, nur ariyah dan tasa kembali ke kost segera.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87