PKL hari ke-16


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-15 PKL di STMIK AKAKOM.
Hari ini menu sarapanku adalah mie goreng karena lauknya tiggal sedikit dan aku juga lagi pengen mie goreng, tapi aku kasih nasi tapi Cuma sedikit sih. Sebenarnya mie sama nasi itu sama. Sama sama karbohidratnya jadinya aku kasih nasinya sedikit aja biar nggak kekenyangan.
Setelah sampai kampus aku menunggu teman teman yang sedang membeli jajan di depan kampus di tempat biasanya, tapi aku nggak beli jajan karena aku lagi males banget. Setelah itu sama seperti biasanya kita masuk kampus lalu menunggu pintu kelas di buka, kemudian sambil menunggu pintu di buka kami diluar duduk duduk kaya biasanya sampai tengah hari setelah itu kami melaksanakan sholat Dhuhur. Setelah itu kami mampir ke kantin untuk membeli minum, ada juga yang beli jajanan penganjal perut.
Setelah pukul 13.00 WIB kami masuk kelas dan duduk duduk nggak jelas. Oh iya tadi Nurdian sewaktu di luar cerita kalau lagi kangen sama yang sebut saja mawar itu lo. Masih inget kan yang itu tu dan akhirnya dia memvidio call yang sebut saja mawar itu dan diangkat deh. Nurdian itu senengnya nggak ketulungan dan setelah itu Nurdian tersenyum macam iklan pepsodent lah, hehehe.
Hari ini aku sama Nurdian juga Vidio call sama Zerina, temanku yang PKL di solo dia tuh orangnya cempreng aku jadi kangen. Ternyata di solo itu ada banyak orang yang jenisnya kaya jeje (Zerina). Sumpah kalau aku yang di sana pasti lah ngikut gila, sama jeje aja udah gila total apa lagi sama sejenisnya, eh maaf kaya hewan aja jenis segala. Maaf kan aku ya.
Hari ini adalah jadwal masaknya Nurdian dan teman teman, setiap jadwalnya Nurdian masak pasti berasnya pas habis dan juga kemarin pas itu juga kebanjiran, huhuhu kasian banget aku sama Nurdian. Soal cinta pun Nurdian Remidi apalagi aku lebih remidi, eaeaea.
Hari ini tepat pukul 15.00 WIB Wulan memutar musik koplo dan tangannya tidak bisa diam, sama kaya di sekolahan aja setiap jamkos pasti dengerin lagu sambil joget lalu tangannya pukul pukul meja. Semacam anak berandal tapi tetap sopan lah kita, kita juga tau waktu kok.
Kayaknya hari ini mentornya nggak ada lagi deh soalnya udah jam segini. Kayaknya lagi sibuk sih. Akhirnya sudah waktunya pulang karena waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB. Kami semua menuju kost tercinta untuk ganti pakaian dan beristirahat lalu mengirim blog karena batas waktunya sampai pukul 18.00 WIB, setelah itu aku mandi dan bergantian dengan Tasa.
Hari ini Nurdian mau masak soto katanya tapi belum tau, semoga aja soto. Karena udah lama nggak makan soto. Kayaknya sotonya nggak ayam deh, tapi mie. Maklum lah anak kost jadinya masak alakadarnya, secukupnya uang yang kita kumpulin.
Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90