PKL hari ke-18


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-18 PKL di STMIK AKAKOM.

Waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, kami turun lalu menjalankan sholat Dhuhur berjamaah di mushola STMIK AKAKOM. Setelah itu kami langsung menuju kantin untuk membeli jajan, ada juga yang membeli minuman dingin. Setelah itu kami kembali menuju kelas tercinta (kandang) wkwkwk.
Hari ini masih sama, kita menunggu seperti biasa menunggu mentor datang dan mentor tak kunjung datang datang. Ku menunggu engkau datang wahai mentor, tapi gak. Enggak lah aku nggak gitu kok. Aku itu orangnya baik banget kok, pakek poll pula. Katanya mentor sombong itu perlu, ya jadi aku mengikuti perkataannya lah, ehehe.

Sambil menunggu mentor datang kami duduk duduk di kelas sambil mendengarka musik, ada yang masih mengerjakan tugas, ada yang lagi membuat blog. Ada juga yang vidio call sama pacar, kan LDR dianya, wkwkwk. Aku nggak gitu gitu an ah, nggak asik. Asiknya itu di sini banyak cogan, dah itu aja lah. Hahaha aku Cuma bercanda kok, aku mah masih mau fokus sama PKL okeoke, oke lah.
Setelah waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB kami berkemas lalu pulang menuju kost masing masing. Tapi hari ini setelah pulang aku, Tasa, Nurdian pergi ke ATM BRI untuk mentransfer uang, karena kita beli jaket. Setelah masuk kedalam ATM BRI tiba tiba Tasa nyangkut di pintu. Padahal tasa kan kecil badanya.

Setelah itu kami menemui salah satu mentor, karena mau mengambil uang kaos yang di bawa Nurdian dan kami janjiannya di masjid, hjadi sekalian lah sholat Ashar. Setelah mentornya pergi, kami menuju tempat wudlu dan langsung berwudlu, tapi ternyata belum waktunya Ashar dan ternyata juga belum adzan. Untuk nggak di ketawain orang deh.

Setelah itu kami pulang ke kost dan Nurdian membuat vlog seakan dia itu youtuber terkenal, sok lu hahaha. Enggaklah kamu emang calon youtuber kok. Setelah sampai kost lalu aku segera mandi dan mencuci pakaianku yang lumayan banyak lah, tapi nggak terlalu banyak kok. Setelah selesai mandi aku lalu menjemur pakaianku, tunggu dulu sebelum itu aku mencari hanger dulu karena aku hampir kehabisan hanger. Untungnya masih kebagian deh. Setelah selesai mencuci aku langsung membuka laptop dan melanjutkan blog ini.

Oh iya tadi bapak Tarmin, bapak Sigid, dan bapak Taufiq mengantarkan jurnal sambil berkunjung ke kost jadi tadi kami semua pulang ke kost deh. Tapi Cuma sebentar beliau mampir karena harus segera kembali lagi ke sekolah karena sekolah juga sedang repot. Awalnya sih temen temen pada mau ngajak jalan jalan tapi nggak bisa.

Aku udah nggak tau mau nulis apalagi di blog ini yang pasti kalian harus selalu semangat dan berbahagia, semoga harimu selalu menyenangakan.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90