PKL hari ke-19


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-19 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kita mengumpulkan tugas, setelah itu kami di beri tugas lagi dan tugasnya adalah buat laporan, presentasi di power point, dan vidio script tentang hirren boot dan server, linux ( harus disertai bukti screenshot dan ada unsur nama), windows server ( semua windows server di sebutkan dan hanya menggunakan presentasi power point) max di kumpulkan hari rabu.
Hari ini masih sama, kita menunggu seperti biasa menunggu mentor datang dan mentor tak kunjung datang datang. Ku menunggu engkau datang wahai mentor, tapi gak. Enggak lah aku nggak gitu kok. Aku itu orangnya baik banget kok, pakek poll pula. Katanya mentor sombong itu perlu, ya jadi aku mengikuti perkataannya lah, ehehe. Hari ini mentornya hadir juga, sehingga kita tidak menunggu lagi.

Sambil menunggu mentor datang kami duduk duduk di kelas sambil mendengarka musik, ada yang masih mengerjakan tugas, ada yang lagi membuat blog. Ada juga yang vidio call sama pacar, kan LDR dianya, wkwkwk. Aku nggak gitu gitu an ah, nggak asik. Asiknya itu di sini banyak cogan, dah itu aja lah. Hahaha aku Cuma bercanda kok, aku mah masih mau fokus sama PKL okeoke, oke lah.
Setelah waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB kami berkemas lalu pulang menuju kost masing masing, tapi tidak dengan aku dan Nur Ariyah. Tapi hari ini pulangnya agak terlambat karena harus maju satu satu untuk di kasih soal dan kalau bisa menjawab boleh pulang duluan. Akhirnya yang lainnya tidak dapat maju sehingga di beri tugas.

Aku dan Nur Ariyah harus pergi ke toko untuk membeli sayuran untuk di masak. Udah jadwalnya masak lagi deh. Kami keluar dari area kampus lalu menuju toko sayur. Sedangkan teman teman sudah menuju kost, aku dan Nur Ariyah telah sampai di kost dengan membawa sayuran untuk di masak. Hmmm nyamm.

Setelah berjalan jauh menuju warung  dan penjaga warungnya itu genit genit deh, kaya dia itu nggak pernah lihat perempuan gitu. Kirain Cuma di Ponorogo aja yang kaya gitu, ya nggak semua orang Ponorogo gitu sih tapi kebanyakan gitu. Kebanyakan sih cowok cowok yang alay gitu, aku nggak ngejelekin ya aku Cuma mau cerita aja apa yang ada di pikiranku aja. Ya maaf kalau ada yang tersinggung karena perkataan ku.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.
Setelah sampai kost aku langsung ganti pakaian dan langsung ke dapur untuk memasak, hmmmm semangat semangat semoga masakannnya enak dan semoga teman teman suka dan aku jadi senang deh.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90