PKL hari ke-25


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-25 PKL di STMIK AKAKOM.
Pagi ini kami menuju kampus dengan perasaan yang cukup senang atau bahkan mungkin sangat senang, iya kami besok berencana untuk pulang ke Ponorogo karena kami di izinkan dari sekolahan untuk melihat acara di sekolahan. Di sekolahan itu sedang ada acara HUT sekolah.
Sebelum kami masuk ke kampus kami mampir ke tempat bisa kita membeli sarapan, udah lama banget kita nggak kesana buat beli sarapan. Ya sih hari ini aku beli sarapan karena tadi itu pengen beli aja, berhubung udah lama nggak beli. Setelah itu kami menuju kampus dan langsung menuju lantai 3. Ternyata kelasnya udah di buka padahal biasanya itu belum di buka, atau karena kita sekarang berangkatnya itu agak siangan sih. Gak papa lah yang penting itu nggak telat aja sih. Setelah kami masuk ke ruang kelas, kami memakan makanan yang tadi kami beli.
Selang beberapa lama, kakak mentor masuk ke ruang kelas lalu mereka menyuruh anak baru untuk memperkenalkan diri di depan teman teman semua. Setelah itu mereka memperkenalkan diri satu persatu lalu setelah itu kakak mentor meminta untuk menayangkan presentasi yang di buat di powerpoint.
Setelah itu waktu istirahat telah tiba, kami di minta untuk beristirahat. Ada yang beristirahat dan ada juga yang di kelas, ada juga yang melaksanakan sholat dhuhur. Setelah waktu istirahat selesai kami kembali masuk kelas dan setelah beberapa saat bentor tiba dan menanyakan tentang hiren boot yang kemarin di buat. Setelah itu mentor bertanya apakah masih ada yang belum selesai mempersiapkannya dan ada yang menjawab belum. Lalu yang belum itu di suruh untuk menyelesaikan dulu tapi harus segera di selesaikan.
Kami semua telah selesai mempersiapkan hiren boot nya, setelah itu kami mulai di arahkan atau di dekte gitu lah. Pokoknya itinya gitu lah dan salah satu dari kami semua iu ada yang jadi pengarah di depan, eh dua orang deng. Kami mulai mengikuti apa yang di arahkan oleh dua orang anak yang di depan tadi.
Setelah mengikuti semua proses, eits tapi itu belum selesai. Tapi karena sudah waktunya pulang dan kami juga harus menyelesaikan vidio klip. Jadinya kami pulang tapi kakak mentor memberi kami tugas yaitu tugasnnya membuat vidio apa yang di praktekkan tadi. Dikumpulkan hari Senin. Tapi kita yang pulang kampung tetap mengumpulkan. Hmmm nggak papa lah yang penting kami tetap patuh pada peraturan.
Setelah itu kami menuju Balelantip untuk meneruskan syuting vidio. Setelah selesai syutingnya kami berteduh dulu karena hujan. Hmmm pas banget pas hujan hujan sambil mengingat kenangan, acieee. Enggak lah, gak usah mikirin yang kaya gitu nggak penting juga sih. Hujan sudah mulai reda kami semua kembali. Tapi aku menunggu Siska dan Nur Ariyah dulu karena Siska meminta aku dan Nur Ariyah untuk menemani dia membeli sayur untuk di masak.
Kami bertiga kembali ke kost dengan sisa sisa gerimis dengan sepatu setengah basah karena jalanannya banyak genangan airnya. Setelah itu kami telah sampai ke kost dan kami langsung menyelesaikan blog.
Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.
Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.
Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.
Wassalamualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90