PKL hari ke-26

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-26 PKL di STMIK AKAKOM.
Hari ini aku terbangun pukul 05.30. awalnya sih mau janjian bangun pukul 01.00, tapi ternyata aku nggak biasa dibangunin sama Nurdian. Akhirnya Nurdian tidur lagi dan bangun jam 04.00. setelah itu kami bergantian mandinya, setelah itu kami bersih bersih kost dahulu. Kami langsung bekerja banti membersihkan kost.
Setelah sampai di kampus aku dan Nurdian langsung mencari tempat untuk membuat vidio tutorial gitu lah, aku itu bagiannya di scan virus pakai hiren boot sedangkan Nurdian bagian yang backup data. Setelah itu kami memulai membuat tutorialnya kami bergantian untuk memvidionya. Setelah itu kami masuk kelas untuk mengedit vidionya tapi ada yang salah saat membuatnya jadinya yang bagiannya Nurdian itu mau diulang tapi baterai laptopku habis terus tadi teman teman nggak bawa roll.
Setelah itu aku dan teman teman melihat cara mengeditnya, ternyata salah penempatannya, oh ya tugasnya itu dikumpulkan hari Senin dan sedangkan kita hari senin belum kembali ke Yogyakarta. Setelah itu kami berkumpul dan ganti membiacarakan masalah vidio lipsing yang di suruh buat itu. Salah satu anggota kelompokku bingung kalau nanti itu bakal dapat hadiah gitu. Takutnya itu hadiahnya itu yang aneh aneh.
Waktu istirahat telah tiba, kami masih di kelas karena belum selesai bermusyawarah. Setelah itu aku kembali dan teman teman mengajak untuk pulang karena kita semua kemarin sudah di beri izin untuk pulang tapi kami mau menunggu pak Kuindra dulu untuk berpamitan. Pak Kuindra nya masih istirahat ternyata dan aku diajak Nurdian untuk ke kost duluan karena dia mau membuat Vidio yang tutorial tadi. Setelah itu aku dan Nurdian kembali ke kost dulu. Sesampainya di kost kami langsung membuat vidionya. Setelah itu aku dan Yana mencuci piring yang kotor dan setelah itu aku menyapu lantainnya.
Setelah selesai aku langsung makan dan aku tidak mengahbiskannya karena udah kenyang banget. Setelah itu aku ganti pakaian, teman teman juga masih pada ribet. Setelah semua selesai kami masih menunggu jemputan datang. Hmmm akhirnya pulang kampung juga deh, bersyukur banget masih di beri kesehatan dan keselamatan sampai sekarang. Kami berjalan ke depan rumah bu kost untuk menunggu jemputan setelah selang beberapa lama jemputan kami datang.
Doakan kami ya teman teman semoga kami cepat sampai tujuan dan selamat dalam perjalanan menuju Ponorogo. Aminnn
Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.
Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.
Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.
Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90