PKL hari ke-28


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-28 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kami menuju kampus dengan perasaan senang di campur dengan sedih karena masing-masing dari kami memiliki perasaan yang berbeda. Pada dasarnya juga kami memang dari rahim yang berbeda-beda namun kami bisa menjamin untuk tetap pada satu tujuan ya walaupun dari kami mungkin memiliki pendirian yang tidak sama dengan yang yang lain.
Setelah kami memasuki kawasan kampus hingga kami menaiki tangga yang membelok-belok menuju lantai 3 yang amat melelahkan. Akhirnya kami sampai ke kelas dan kami seperti biasa langsung duduk di tempat biasa. Sambil menunggu mentor tiba, kami berbincang-bincang dengan teman-teman lain.

Selang beberapa jam mentor tiba dan langsung salah satu dari kami di minta untuk mengambil alat-alat yang kemarin dipakai. Setelah yang belum selesai di minta untuk keluar dan menyelesakan mengcrimpingnya dan kami di beri waktu 5 menit tapi kami tidak bisa secepat itu selesainya, karena alatnya juga cuma 2 gimana bisa cepat coba. Tapi gak papa lah itu bisa melatih kecepatan kami tapi tetap saja itu susah.

Setelah itu waktu istirahat tiba kami dan teman-teman menuju mushola untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, kali ini kita berjamaah karena nggak ketinggalan kalau kemarin kan ketinggalan jadinya sholat sendiri- sendiri. Setelah itu kami kembali ke kelas untuk melanjutkan pelatihan mikrotik.

Setelah selesai pelatihan kami langsung di minta untuk di test 19 anak tinggal di kelas untuk melakukakan reset pada winbox dan kami di beri waktu 15 menit untuk meresetnya tapi kami semua belum bisa dan yang bisa hanya satu jadinya kami mau di kasih hadiah tapi nggak tau hadiahnya apa.
Waktu pulang telah tiba kami pulang menuju  rumah dan bagi yang kost ya menuju kost masing-masing, tapi akau dan Nur Ariah tidak langsung pulang melainkan haru pergi ke warung untuk membeli sayuran dulu karena hari ini jadwalnya kami masak. Setelah kami sampai warung kami kebingungan untuk memilih sayurnya karena sayurnya ya hanya itu itu aja. Akhirnya kami telah mendapatkan sayur yang akan kami masak, setelah itu kami menuju kost yang lumayan jauh kami harus berjalan menyusuri jalanan depan kampus. Akhirnya kami sampai juga di kost bu Harjito yang ternyaman ini.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90