PKL hari ke-29

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-29 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kami menuju kampus seperti biasanya dengan teman-teman dengan cuaca mendung disertai grimis mengguyur kota Yogyakarta. Cuaca yang seperti ini membuat kebanyakan orang menjadi malas untuk kemana-mana bahlan juga rasanya ingin tidur aja tapi itu tidak baik. Karena kita harus selalu semangat dan memiliki semangat untuk bangun dan menghadapi apapaun cuaca hari ini.

Setelah kami sampai si kelas kami langsung duduk di tempat biasa. Setelah itu kami anak SMK N 2 Ponorogo di minta pak Kuindra untuk turun ke bawah, setelah sampai di bawah kami ya di tanya-tanya tentang anak yang pindah dan lain-lain lah, kalian nggak perlu tau lah. Kadang kita itu perlu untuk tidak terlalu kepo pada urusan orang dan kita kuga harus mengerti privasi orang. Kadang banyak orang yang sukanya kepo aja.

Setelah itu kami di beri perintah untuk bilang pada teman-teman untuk nanti jam 8.45 untuk keruang presentasi dan nonton film di sana. Kami menuju ruang presentasi untuk menonton film, kami disana menonton film monolog setelah itu selesai kami di istirahatkan karena hari ini hari jumat jadi istirahatnya itu pukul 11.30 WIB. Kami langsung menuju kost untuk istirahat sejenak lalu melaksanakan sholat dhuhur di kost, selang beberapa menit kami kembali ke kampus karena sudah waktunya untuk kembali ke sana. Setelah sampai kampus semua masuk kembali ke ruang presentasi untuk melanjutkan menonton film dan ternyata film yang akan di tonton itu film horor, paling benci film horor deh mending nonton film action daripada horor. Aku itu takut tau gak sih, hehehe. Kalo kalian mau tau film horornya itu "The NUN" hmmm kenapa sih harus ada film horor bikin jantung deg deg an tau.

Selang beberapa menit filmnya udah selesai tapi waktu masih menunjukkan pukul 14.30 WIB akhirnya kami di kinta untuk melanjutkan blog dan kakak mentor sambil memutar musik di depan. Untung aja selera musiknya sama dan juga nggak dangdut sih, kalau aku nggak terlalu suka dangdut sih. Setelah ini kami akan pulang dan menuju kost tercinta tapi kita harus menyelesaikan blog dulu tapi sebelum pulang ke kost aku harus menemani Siska untuk belanja sayuran dulu karena aku di suruh menemani.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90