PKL hari ke-30


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-30 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini sama seperti biasannya kami berangkat dari kost menuju kampus tapi mampir dulu ke warung untuk beli jajan, ada yang beli pisang goreng dan juga ada yang beli nasi kuning, tapi aku tidak beli karena aku udah sarapan dan juga aku lagi gak mood aja. Setelah menunggu teman – teman selesai membeli jajan kami semua langsung menuju lantai 3 yaitu kelas kita tercinta yang banyak mengajarkan kami tentang harga diri dan juga tentang suka maupun duka.

Setelah kami sampai  di kelas dan selang beberapa saat teman – teman yang lain mulai berdatangan dan ada anak baru juga tapi Cuma dua anak, aku belum tau sih dari mana. Kayaknya mereka berdua belum perkenalan diri deh. Setelah selang beberapa menit mentor datang dan meminta kami untuk menginstall mikrotik OS, tapi tugas itu untuk TKJ saja karena tadi RPL ada pelatihan YII dengan salah satu dosen, setelah beberapa saat ada whatsapp dari pak Kuindra di grub meminta untuk 3 anak SMK N 2 Ponorogo turun kebawah membawa laptop. Setelah itu Nur Ariyah, aku dan Shindy Sofia turun ke bawah.

Setelah sampai di ruang admisi kami di mintai tolong untuk mengetikkan data pembinaan pengusaha kecil KOPDAR AKAKOM, ada beberapa lembar dan dibagi menjadi 7 lembar masing-masing anak. Setelah itu kami disuruh mengetik diruang foto, kami masuk keruang tersebut lalu menyalakan AC setelah itu mbak mbak yang tadi memebukakan pintu masuk keruangan dan bertanya tentang jumlah anak yang PKL. Kami diminta untuk membagi anak yang di sana untuk mengisi google form. Setelah itu kami mulai membagi dan mengetik dan contonya yang di berikan itu kaya file lama yang tulisannya udah mau hilang gitu terus bentuk hurufnya itu juga kaya huruf lama gitu. Bagian punyaku itu banyak yang nggak jelas juga tapi aku bisa sih, tapi ada yang bener-bener nggak kelihatan sama sekali akhirnya kita bilang sama mbaknya setelah itu mbak nya tanya sama Pak Kiundra tapi sama pak Kuindra bilang kalau nggak jelas nggak apa nggak usah di ketik di lewati aja, pokoknya intinya gitu sih.

Setelah itu selesai kami diminta untuk menjadikan satu dan diminta untuk dikirim ke Whatsappnya pak Kuindra, setelah dikirim kami langsung kembali menuju kelas dan ternyata pak Kuindra ada di kelas, kami bertiga langsung menyesuaikan tempat duduk yang masih tersisa, kami nyempil-nyempil kaya upil gitu, hehehe.

Setelah itu kami pulangnya di majukan setengah jam, yeee seneng banget deh. Setelah itu kami semua bersiap untuk pulang tapi jangan lupa ya karena setiap hari Senin sama Kamis aku tidak langsung pulang melainkan pergi dulu untuk membeli sayuran untuk di masak karena jadwalnya masak. Setelah itu kami langsung menuju kost untuk meneruskan membuat blog eh bukan meneruskan sih tapi mulai buat, ya karena tadi kan sibuk, ea.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90