PKL hari ke-32


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-32 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami sudah bangun seperti biasa nggak kaya kemarin bangunnya kesiangan, setelah itu kami berangkat menuju kampus dan seperti biasannya kami langsung menuju kelas. Setelah itu jam masuk tiba kami menunggu seperti biasa.

Setelah menunggu mentor datang karena biasanya mentor datang pukul 10.00 WIB tapi hari ini mentor datang pukul 13.00 WIB, nggak tau kenapa tapi yang datang masih satu aja belum semua setelah itu mentor menanyakan kepada anak RPL apakah tugas yang di berikan pak Kuindra sudah selesai, setelah itu kami anak TKJ diminta untuk duduk di tempat yang tidak bersama dengan teman satu sekolahan. Akhirnya kita di panggili dan kami duduk dengan teman dari sekolah lain. Kami di minta untuk berkenalan dengan teman sekolah lain.

Selang beberapa menit kami walnya mau di mintai tolong nggak tau apa yang bisa kami tolong, kami di minta untuk menyambungkan hp kami dengan hospot yang bernama pkl123 dan kami udah mneyambungkan setelah itu kami di minta buka browser dan mengetikkan 192.168.137.1/pkl tapi itu lemot banget, loadingnya lama juga. Akhirnya nama hospotnya di ganti menjadi PKL dan kami di minta untuk menyambungkan lagi tapi banyak yang nggak bisa di sambungkan, di hp ku malah koneksi di tolak. Setelah itu kami tidak jadi dimintai tolong karena sambungannya lemot dan agak susah.

Setelah itu kami di minta untuk melanjutkan tugas, dan selang beberapa menit kakak mentor yang lain datang dan hmmm ya gitu lah biasanya tapi kakak mentor menanyakan siapa yang tidak membuat blog dari Januari dan yang belum membuat itu anak Pleret, ada juga yang telat membuat blognya. Setelah itu kakak mentor bertanya siapa yang belum mengirim tugas di hari Senin dan ternyata banyak yang telat mengirimnya dan kakak mentor marah marah karena mereka ngirimnya nggak tepat waktu. Banyak juga yang belum lengkap tugasnya, ya maklum lah kami harus memahami dulu tapi yang memang kami mungkin yang salah kadang kami juga agak bandel kadang juga nggak terlalu mikir sama tugas tapi nggak ngerjain juga ya nanti bakal kena marah tapi kalau ngerjain ya kadang kami belum bisa. Ya kami juga minta maaf kami juga manusia yang diciptakan memiliki sifat lupa pada suatu hal tapi sebisa mugkin kami tidak akan lupa pada jasa kakak-kakak mentor yang masih mau mengajari kami yang mungkin menyebalkan ini.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90