PKL hari ke-37


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-37 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kami menuju kampus seperti biasa dengan serangan almamater kami yang berwarna keungu-unguan. Setelah kami sampai di lantai 3 kami langsung masuk kelas untuk melanjutkan bootable windows 7 di laptop. Selang beberapa menit pak kuindra meminta lagi untuk berkumpul di luar setelah kami sudah duduk dan semua sudah berkumpul, lalu pak Kuindra membicarakan tentang anak yang dari Jakarta yang selalu tidak masuk.

Di sela pembicaraan pak Kuindra, pak Kuindra memberi tahu kalau nanti belum tau kapannya akan ada proyek arduino per sekolah tapi yang SMKN 2 Ponorogo harus menjadi 3 kelompok dan harus mencari tema yang bagus dan tidak terlalu mudah lah. Setelah itu kami di minta untuk melanjutkan tugas. Kami kembali ke dalam kelas dan langsung melanjutkan tugasnya. Selanjutkan kami langsung melanjutkan membuat video. Setelah melanjutkan video selesai aku dan Septiana memulai mengedit video. Selang beberapa menit waktu istirahat tiba. Aku dan teman teman langsung melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di mushola kampus, setelah selesai sholat Dhuhur kami mampir kantin untuk membeli jajan. Lalu kami kembali ke kelas untuk melanjutkan tugas mengedit. Setelah selesai mengedit aku di mintai tolong untuk membantu anak lain.

Selang beberapa menit pak Kuindra kembali masuk kelas dan kami yang TKj di tanya apakah tugasnya sudah selesai dan kami menjawab sudah. Setelah itu kami boleh pulang dan setelah itu yang RPL di tanya sampai mana progresnya. Setelah itu kami semua boleh pulang tetapi aku dan Nur Ariyah, Tasa tidak langsung pulang melainkan harus pergi ke warung untuk membeli sayur karena hari ini jadwalnya masak. Setelah itu kami menuju kost untuk masak dan melanjutkan blog tapi sih biasannya buat blog dulu baru masak dulu. Setelah sampai di kost aku langsung membuat blog sambil mendengarkan musik biar inspirasi itu muncul. Di sela sela kami membuat blog di kost tiba tiba ada tamu yang tidak di undang datang ke kost, namanya tu amel. Anaknya tu cerewet banget, tapi aku belum selesai melanjutkan blog temenku yang lain dah mulai masak jadinya aku tinggal dulu blognya. Setelah selesai masaknya aku langsung kembali mengetik di lembar putih di word dan aku bingung mau ngetik apa mau cerita apa. Maaf ya kalau ceritannya tuh gaje banget.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90