PKL hari ke-46


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-46  PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kami semua masuk Cuma setengah hari, yey. Kami menuju kampus tapi tidak di ruangan biasanya melainkan kita semua di minta untuk di student lounge saja karena kelasnya semua di pakai gitu katanya sih. Tapi emang iya sih soalnya tadi itu banyak banget yang ngampus, aku juga nggak tau ada acara apa di kampus.

Hari ini itu kami di minta untuk di student lounge karena semalam pak Kuindra memberi tugas kami. Tugasnya utu kami di minta untuk mengubah PPT yang kemarin di buat jadi animasi gitu kaya iklan gitu, kita bisa pakai animator atau powtoon. Kami semua pakai powtoon bagus sih tapi Cuma nggak bisa kalau langsung export bentuk video bisanya harus di upload dulu ke sosmed misalnya ke youtube, baru nanati di download. Hmm cukup ribet ya tapi nggak papa lah karena ini tugas jadi kita harus siap dan ikhlas mengerjakannya. Kami memilih duduk di pojok dan mulai membuka laptop mumpung masih pagi belum banyak yang datang kan keutungan WIFI nya belum banyak yang pakai, tapi selang beberapa menit aku mencoba tapi Cuma loading doang akhirnya aku memutuskan untuk pakai hospotku sendiri, kali ini aku harus merelakan kuotaku ya untungnya unlimitid. Setelah beberapa jam kami semua mengedit dan teman teman semua juga pada sibuk mengedit ada yang masih nyantai nyantai juga, aku nggak tau sih dia udah pada ngerjain apa belum atau malam udah selesai. Setelah aku selesai mengedit dan teman teman masih belum selesai dan masih banyak yang kebingungan juga. Aku sih emang lagi agak nggak mood jadinya masih biasa aja ngedit dan rencananya mau aku terusin di kost. Karena aku gabut dan nggak mood sama powtoon jadinya aku gangguin Nur Ariyah yang lagi buat blog tapi dia mah orangnya nggak gampang marah Cuma kalau sekali marah wah ilang semua nyawa kita, wkwkwk nggak gitu juga sih Cuma menakutkan aja. Nur Ariyah itu lagi di jodoh jodoh in sama salah satu anak PKL juga, yang dari wonogiri. Selang beberapa menit adzan dhuhur berkumandang, karena itu udah tengah hari jadi kami semua pulang tapi masih ada yang di kampus karena mungkin mereka lagi cari WIFI gitu. Kami tidak langsung menuju kost tapi kami beli gorengan dulu di dekat balelantip.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90