PKL hari ke-47


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-47  PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini kami semua masuk Cuma setengah hari lagi, yey. Kami menuju kampus tapi tidak di ruangan biasanya melainkan kita semua di minta untuk di student lounge lagi karena kelasnya semua di pakai gitu katanya sih. Tapi emang iya sih soalnya tadi itu banyak banget yang ngampus, aku juga nggak tau ada acara apa di kampus.

Hari ini itu kami di minta untuk di student lounge lagi. Hari ini kami di beri tugas oleh salah satu mentor, tugasnya itu kami di minta membuat game di aplikasi construct 2. Hmm cukup ribet ya tapi nggak papa lah karena ini tugas jadi kita harus siap dan ikhlas mengerjakannya. Kami memilih duduk di pojok seperti biasa.Setelah beberapa jam kami semua mengedit dan teman teman semua juga pada sibuk mengedit ada yang masih nyantai nyantai juga, aku nggak tau sih dia udah pada ngerjain apa belum atau malam udah selesai. Setelah aku selesai mengedit dan teman teman masih belum selesai dan masih banyak yang kebingungan juga. Aku sih emang lagi agak nggak mood jadinya masih biasa aja ngedit dan rencananya mau aku terusin di kost. Hari ini kami di beri tahu oleh bang ipul katanya hari ini boleh pulang setengah hari. Tapi aku dan Nur Ariyah mau beli batagor dulu sama teman teman pada titip gorengan dan karena banget aku bela bela in deh karena aku juga pengen banget. Setelah sampai kost aku benerin lagi gamenya, sebenarnya aku mau lanjutin sih tapi kok aku nggak bisa jadinya aku nggak jadi nerusin. Selang beberapa jam tiba tiba hujan turun dan listriknya mati, huh menyebalkan deh. Untunya aku udah selesai mengerjakan game nya tapi aku belum buat blog dan sinyalnya tuh hilang. Aku dan teman teman ke atas buat lihat kost yang atas karena nanti ada anak baru yang mau PKL dan ngekost nya di kost an bu Harjito. Tempanya yang atas itu bagus banget ya karena mungkin bangunan baru jadinya masih bagus, jadi pengen pindah yang atas deh. Kami turun dan teman teman yang di bawah masih pada masak belum selesai dan mau masak nasi nggak bisa karena masih mati listriknya.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90