PKL hari ke-55


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-55  PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami berangkat menuju kampus dengan teman teman yang sama, kami seperti biasa menunggu di lobby tapi hari ini kami menunggu sampai pukul 08.00 WIB. Setelah itu salah satu teman kami bertanya pada pak Kuindra, karena hari ini pak Kuindra sedang tidak ada di kampus. Lalu kami ke kelas dan menunggu intruksi dari pak Kuindra.

Sesampainya di kelas kami seperti biasa makan jajan yang sudah kita beli dan hari ini belum tau mau ngapain, setelah beberapa lama di dalam kelas sambil menunggu mentor atau kalau nggak menunggu tugas, biasannya sih di kasih tugas kalau mentor nggak ada tapi nggak papa lah kalau nggak ada tugas. Otakku bisa istirahat sejenak dari tugas tugas yang tidak terlalu menumpuk sih tapi ya cukup berat bagi otakku untuk berfikir. Katanya sih kalau hari senin itu mentornya ada jadwal kuliah sampai jam 17.00 WIB tapi nggak tau sih bener apa nggak beritanya itu. Emang sih kalau hari senin itu mentor nggak ada terus. Selamat berjuang ya kakak kakak mentor. Selang beberapa menit waktu istirahat telah tiba, aku dan temanku yang lainnya pulang ke kost sedangkan yang lainnya ada di kampus dan sholat di mushola kampus. Hari di kost menu makan siangny itu mie instant karena derita anak kost ini mah, jikalau ibu dan bapak yang di rumah tau kalau anakmu ini sering makan mie pastilah kamu khawatir. Maaf kan aku ini yang kadang terlalu mendramatiskan kehidupan. Setelah itu kami kembali ke kampus dengan keadaan perut kenyang hati pun senang, sesampainnya kami sampai kampus kami duduk duduk dan ngobrol tapi kebanyakan kalau cewek cewek itu senengnya kalau udah ngumpul itu terus ngrumpi, bikin dosa aja. Sambil kami menunggu keajaiban dari Allah SWT. semoga saja hari ini tidak hujan, karena hujan membuatku teringat akan kenangannya. Ea, ih kok jijik sendiri bacanya. Maafkan aku yang jadi bucin ini, aku juga manusia yang punya hati. Setelah kami melewati siang yang hanya duduk menanti kepastianmu wahai kakak mentor. Selang beberapa jam kami menunggu akhirnya waktu pulang telah tiba, yeyy tapi aku dan Nur Ariyah harus belanja sayur untuk dimasak karena hari ini jadwalnya kami memasak untuk teman teman semoga saja kalian menyukai masakan kami. Setelah kami belanja sayuran kami menuju kost tercinta untuk segera mengirim blog dan juga segera memasak.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90