PKL hari ke-56


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-56  PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini presensi dimulai pukul 07.00-08.00 WIB, sewaktu melihat pesan dari Pak Kuindra di grub kami segera siap siap dan sesegera mungkin berangkat tapi sebelum sampai di kampus seperti biasanya kami mampir dulu buat beli jajan.

Selang beberapa menit kami berjalan menuju lobby dan sesampainya di lobby kami sudah boleh presensi dan hari ini kami belum mengantri kaya kemarin. Untungnya kami berangkat pagi dan bisa presensi duluan. Setelahitu kami segera naik ke lantai 3 dan langsung masuk ke ruang kelas yang masih sepi dan terasa dingin didalam kelas karena AC nya menyala, ya iyah dingin. Setelah itu kami memakan makanan yang telah kami beli, di dalam kelas kami seperti biasanya hanya duduk dan mengobrol dengan teman teman. Paling paling mendengarkan lagu kalau nggak nyicil pembukaan laporan, ya biar nanti kalau udah mendekati penarikan nggak terlalu lembur lah. 2 hari ini itu di kelas gabut banget solanya Cuma duduk aja, paling kalau keluar ya ke kamar mandi buat buang air kecil setelah itu juga kembali ke kelas. Selang beberapa jam kami hanya duduk aja di kelas, waktu istirahat pun tiba saat kami mau turun tangga ternyata yang tadi keluar duluan masih berhenti di lantai 2 karena ada mentor dan kami di minta kembali karena waktu istirahat masih kurang 15 menit, emang kita itu pada bandel bandel deh makanya kakak mentor sering marah. setelah pukul 12.00 kurang satu menit akhrinya kami boleh istirahat dan kami langsung menuju kost. Sebelum menuju kost kami memesan soto dulu untuk makan siang, sesampainya di kost kami langsung sholat dhuhur. Setelah makan siang selesai kami langsung kembali ke kelas, sesampainya di kelas kami kembali duduk dan aku memilih untuk membuat blog dari karena ada waktu luang karena kemarin dan hari ini harus berjuang keras untuk membuat blog, karena 2 hari ini isi an blog ku kemungkinan hampir sama karena bingung mau di isi apa. Hujan hampir turun dan aku lupa tidak membawa payung, mungkin nanti aku akan hujan hujanan. Sebenarnya aku pengen sih tapi malu lah udah gede juga, selang beberapa menit waktu pulang pun tiba kami langsung beres beres dan pulang menuju kost. Sesampainya di kost aku langsung mengirim blog dan setelah itu aku mau mandi dan mencuci seragam hari ini karena aku nggak mau kalau cucian numpuk bikin riber aja.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90