PKL hari ke-58


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-58  PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami berangkat menuju kost dan sesampainya di lobby salah satu teman kami bertanya pada pak Kuindra hari ini presensi apa tidak, lalu pak Kuindra menjawab hari ini tidak presensi. Setelah itu kami menuju kelas dan langsung berbaring, tapi gak.

Saat di dalam kelas dan selang beberapa menit di kelas kami mendapat pesan dari pak Kuindra yang isinya pak Kuindra memberi tugas, tugasnya itu adalah mencari tools online untuk membuat form. Setelah itu kami langsung mencari di google dan setelah ketemu kami langsung mengerjakannya di HVS A4, setelah mengerjakannya belum selesai tiba tiba kami di minta Nurdian sama Nur Ariyah untuk mengantar kertas karena dia sedang di ruang admisi, aku dan Sri langsung turun. Setelah itu kami naik lagi ke kelas dan langsung melanjutkan mengerjakan. Belum kami selesai mengerjakan waktu istirahat pun tiba dan kami langsung pulang menuju kost dan langsung sholat Dhuhur dan istirahat sejenak lalu kembali lagi ke kampus. Sesampainya di kampus kami melanjutkan tugas yang tadi belum selesai di kerjakan saat kami dalam proses penyelesaian tiba tiba salah satu mentor datang dan meminta kami untuk keruang presentasi dan kami diminta untuk menyimpan tugasnya dulu. Sesampainya di ruang presentasi kami diajak untuk menonton film yang dibuat dan di perankan oleh teman teman pkl kami. Setelah film nya selesai para pemai di minta untuk maju kedepan dan menjelaskan cerita dari film tersebut, salah satu pemimpin dari pembuatan film tersebuat menjelaskan. Kami semua mendengarkan dengan seksama dna setelah itu waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB, waktunya kami mengumpulkan tugas dari pak Kuindra. Setelah semua di rasa sudah terkumpul aku dan Siska langsung menyetorkan tugas tersebut ke ruangannya pak Kuindra dan setelah itu kami kembali ke ruang presentasi  dan disana sedang memebicarakan tentang wawancara saat mau penarikan nanti. Setelah selesai kami boleh pulang tapi aku dan Nur Ariyah tidak langsug puang melainkan harus membeli sayur terlebih dahulu seperti biasanya, setelah sampai kami langsung memilih sayur yang alan kami masak setelah itu kami pulang menuju kost dan langsung melanjutkan membuat blog terlebih dahulu. Setelah itu kami langsung menuju dapur dan langsung memasaknya.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90