PKL hari ke-62


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-62  PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami berangkat menuju kampus dengan keadaan yang biasa biasa saja, sesampainya di kampus kami langsung menuju kelas karena presensinya biasanya sekarang itu siang. Sesampainya di kelas aku langsung masuk dan duduk didalam lalu aku memakan makanan yang tadi kami beli.
Setelah beberapa menit di kelas tiba tiba ada pesan di whatsapp dan ternyata itu dari pak Kuindra, pak Kuindra meminta untuk perwakilan 1 orang dari satu kelompok arduino untuk menemui pak Kuindra pukul 08.00 WIB. Setelah di rasa sudah pukul 08.00 lalu kami semua yang perwakilan segera turun dan sampai di bawah kami di beri tahu kalau mulai dari hari ini sampai minggu untuk menyiapkan alat dan bahan dan setelah itu seninnya kami di minta untuk praktek dan 3 hari harus sudah selesai, setelah itu kalau semua nanti sudah berhasil nanti akan di adakan pameran. Tetapai kalau nanti 1 kemlompok aja belum berhasil nanti mereka harus mengulang sampai berhasil. Setelah itu kami kembali ke kelas dan menulis alat dan bahan yang akan di beli nanti. Setelah itu kami berdiskusi dengan teman yang lainnya dan merencanakan akan membelinya nanati sepulamg PKL. Selang beberapa menit waktu istirahat tiba aku hari ini tidak pulang ke kost tapi hari ini aku beli batagor karena hari ini pengen banget, karena hari ini aku juga belum Sholat. Setelah membeli batagor aku dan Nurdian ke kelas dan memakan batagor kami, setelah itu selang beberapa menit mentor datang dan masuk kelas, oh iya hari ini juga perkenalan anak baru. Sebenarnya masuknya udah dari selasa tapi mentor pas hari selasa itu nggak ada jadinya perkenalan hari ini. Hari ini mereka perkenalan tapi perkenalan mereka beda karena mereka harus menceritakan tentang diri mereka sendiri. Saat mereka perkenalan kami di mintai tolong untuk membuatkan soal anak yang mau penarikan PKL. Setelah itu kami di suruh untuk download telegram dan setelah berhasil mendowload aku langsung mendaftarkan nomerku setelah itu ada telfon dari Amerika Serikat wah aku kaget. Hahah tapi nggak papa kok itu Cuma sekedar telfon aja. Setelah itu kami di minta untuk mencari PKL Akakom dan di minta untuk mengetikkan nama_nama sekolah. Ternyata itu nantinya untuk presensi gitu tapi kalau di lihat lihat itu aplikasi mirip Whatsapp.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90