PKL hari ke-66


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-65  PKL di STMIK AKAKOM.

pagi ini aku sangat senang karena proyek yang kami buar sudah berhasil menggunakan bluetooth. Kami berangkat menuju kampus dan kami tetap pada tempat yang sama yaitu di SL dan juga kmai di tempat biasanya dengan orang yang sama pula.

Sesampainya kami di kampus biasanya setelah beberapa menit kami semua di beri tahu kalau presensi tapi hari ini belum atau mungkin nanti siang tapi aku juga belum tau. Proyek kami sudah hampir sampai 100 %. Hari ini kami di periksa oleh pak Kuindra dan untungnya setelah beberapa hari kemarin kami belum bisa menggerakkan servo, namun kali ini servo dapat bergerak. Tadi malam kita lembur buat menyelesaikan miniaturnya tapi belum selesai secara keseluruhan kurang yang bagian sawahnya aja sih, ini perjuangan buat kami bisa libur dan pulang. Selang beberapa menit kami di SL dan masih ada teman teman yang belum berhasil proyeknya dan ada juga yang masih membuat miniatur. Oh iya alasan kita kenapa miniatur kita nggak kami buat di kampus adalah biar buat kejutan sih. Selang beberapa menit waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB aku dan Nurdian segera menuju mushola untuk sholat. Kami sholat bergantian karena kalu barengan nggak ada yang menunggu tas dan laptop kami jadi kamii bergantian, setelah kmai sampai di SL lagi gantian mereka yang ke mushola. Setelah itu karen akau gabut jadinya aku dengarin musik sambil buat blog kan inspirasi jadi  muncul semua. Saat kami semua pada sibuk menyelesaikan proyek ada salah satu kelompok yang tiba tiba alatnya mengeluarkan asap dan ternyata itu kabelnya terbakar, setelah itu pak Kuindra datang dan mengecek. Lalu mereka izin untuk membeli kabel yang terbakar tadi. Sesaat setelah mereka sampai di kampus pak Kuindra datang dengan guru dari SMK N 1 Dukuh Turi Tegal, karena PKl mereka udah selesai dan mereka berpamitan. Satu persatu teman kami mulai kembali ke sekolah masing masing. Ya walaupun kami nggak terlalu akrab sama mereka tapi kami kenal kok mereka Cuma berdua lagi. Mungkin setelah mereka pulang ada pengganti yang datang. Setelah itu kami boleh pulang dan kami besok harus sudah menyelesaikan proyeknya mulai dari miniatur dan lain sebagainya. Kemungkinan kita nanti lembur lagi dan juga kmai belum buat video pembelajarannya. Semoga hari ini berjalan dengan lancar dan semoga juga cepat selesai.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir 
tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90