PKL hari ke-69


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-69  PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami bangun pagi pagi sekali untuk persiapan pameran hari ini, kami segera mandi karena pukul 07.00 kami harus sudah sampai di  kampus untuk menata alat kami. Kami hari ini nggak beli jajan dulu karena udah ke buru buru banget soalnya.

Sesampainya di kampus aku dan teman sekelompokku langsung menaruh proyek kami di tempat yang telah di sediakan oleh panitia. Setelah itu kami yang bertugas menjaga stand masing masing langsung menuju stand kami, beberapa menit kemudian acara di mulai dan kami mulai dag dig dug karena kalau sampai kami yang duluan presentasinya wahh. Kelompok kami mendapatkan urutan ke-3 kalau nggak ke-4 soalnya aku lupa, setelah itu aku dan Nur Ariyah maju ke depan untuk menjelaskan tapi bukan aku deng yang menjelaskan, yang menjelaskan itu Nur Ariyah aku kan Cuma di suruh buat nemenin dia aja sama aku yangjadi tukang mraktekin. Saat kita maju itu masih lumayan sepi jadinya nggak terlalu grogi sih dan untuk nya banyak yang respon gitu, juga banyak yang bertanya mengenai proyek kami. Setelah kami selesai lalu kami kembali ke tempat duduk dan melihat yang lainnya presentasi, selang beberapa menit kami istirahat sejenak dan kami menuju stand untuk menjelaskan pada orang orangyang melihat terutama para mahasiswa yang melihat, nggak banyak sih Cuma mereka mereka aja yangmau berpartisipasi buat melihat dan bertanya. Belum lama aku dan Nur Ariyah di stand  tiba tiba ada salah satu dosen namanya Bu Arista minta tolong pada kami berdua untuk membantu di ruang presentasi seperti biasa, lalau kami meminta untuk bergantian menjaga stand dengan Yana dan Wulan. Kami berdua segera menunju ruang presentasi dan sampai sana itu wahh dingin banget, ternyata yang KI hari ini itu 100 orangan lebih. Setelah kami selesai membantu di ruang presentasi kami berduan kembali ke stand untuk membantu teman di sana.setelah itu presentasi di mulai lagi dan kami melihat mereka yang lain yang presentasi. Beberapa menit kemuadian kami diminta untuk bergatian sholat dhuhur, setelah kami kembali ke ke depan lalu mereka yang bergantian ke mushola untuk mereka yang gantian sholat. Kami semua telah berkumpul di depan dan waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 dan presensi sudah selesai kami di minta untuk berfoto satu kelompokm dengan membawa proyek kami setelah semua kelompok sudah berfoto lalu kami berfoto bersama sama dan yey acara sudah berhasil sempurna akhirnya tiket untuk mudik berhasil kami dapat semua. Terimakasih teman teman sudah mau bersama sama memperjuangkan mudik kami yang anak rantau ini. Setelah itu kmai kembali ke kost dan istirahat sebentar lalu membuat blog

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90