PKl hari ke-71


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-71 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini aku dan teman teman seperti biasa berangkat ke kampus dan tidak lupa kami membeli jajan untuk sarapan tapi sebenarnya tadi sih ada asi sih kalau mau sarapan, karena udah kebisaan nggak makan pagi jadinya mau makan itu males gitu.

Sesampainya di kampus kami langsung menuju SL kaya kemarin. Setelah itu aku dan teman teman langsung menuju SL dan langsung duduk di tempat biasa kita duduk. Setelah itu kami memakan jajanan kami dan hari ini anak baru dari SMK N 1 Bengkulu Selatan sudah mulai masuk pkl. Setelah itu Nurdian udah di panggil pak Kuindra di grub dan aku menyelesaikan tugas semalam yang belum selesai. Tiba tiba Nurdian Whatsapp kalau dua anak diminta untuk membantu KI di ruang presentasi, aku dan Siska langsung menuju ruang presentasi dan sampai di sana kami berdua menunggu. Lalu setelah kami selesai membantu kami kembali ke SL dan setelah itu kami di suruh kembali lagi nanti jam 13.00 WIB. Waktu istirahat telah tiba aku dan teman yang lainnya pulang ke kost untuk membeli soto karena udah lama nggak makan soto. Sesampainya di kost kami langsung istirahat sejenak dan sotonya datang langsung kami makan, lalu kami kembali ke kampus dan kami mau ke ruang presentasi tapi kata Nurdian kalau di ganti anak temanggung. Setelah itu kami duduk aja dan ngobrol dan bercanda sama anak anak yang lainnya. Lalu setelah itu pak Kuindra datang dan meminta aku dan Septiana untuk membantu KI besok karena besok dari 6 sekolah tapi kami tidak berdua tapi sama teman teman yang lainnya. Tapi nanti aku dan Septianan dari pagi nggak tau mungkin sampai sore, hmm menyakitkan tapi gapapa lah nanti dapat pahala, aku kan anak yang berbakti pada bangsa dan negara. Setelah pukul 15.00 Wib tiba aku dan teman teman berberes beres untuk pulang tapi aku dan Sri pergi untuk beli capcin karena aku pengen banget dan tadinya mau mampir swalayan tapi masih tutup lalu kami memutuskan untuk ke kost saja dan nanti malam pergi ke swalayan, sesampainya di kost aku langsung membuat blog karena dari tadi belum sempat mencicil blog, semakin hari itu semakin malas banget buat blognya tapi ya mau bagaimana lagi lah ini kewajiban.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90