PKL hari ke-72

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-72 PKL di STMIK AKAKOM.

Hari ini saya dan teman teman berangkat pada pukul 06.55 karena teman saya ingin cepat di kampus. Sampai di Kampus STMIK AKAKOM kami masuk ke loby dan menuju Student Lounge karena katanya di kelas dipakai untuk ujian. Sampai di Student Lounge sudah ada anak PKl di sana lalu saya dan teman teman duduk ditempat seperti biasanya dan disana kita santai santai karena bingung mau ngapain.

Setelah itu kami bertemu dengan Pak Kuindra dan beliau minta yang kemarin membantu kunjungan industri disuruh ke ruang sidang 1 di lantai 2. Lalu yang membantu kunjungan industri aku dan Siska jadinya kita berdua menuju ruang sidang 1. Setelah itu Pak Kun bilang kita disuruh keruang presentasi untuk mengambil kabel. Setelah itu kembali le ruang sidang. Setelah itu Pak Kun meminta kita untuk mengawasi diluar kalau anak kunjungan industri datang dan diluar kita bercerita cerita dan beberapa lama kemudian anak kunjungan industri pun datang dan memanggil farhan untuk meminta memotret karena akan dibuat seserahan. Kunjungan hari ini dari SMK PEMBANGUN PACITAN dari beberapa jurusan yang kunjungan industri yaitu akuntansi, TKJ dan RPL. Yang  pertama kunjungan indusri dari jurusan akuntansi. Dan saat itu snack yang harus diberikan belum datang dan membuat kita tergesa gesa mengambilnya.
Setelah selesai kunjungan Industri pertama kami berdua  diminta Pak Kuindra untuk mencari salahsatu teman kami yang berbeda sekolahkarena mereka akan demo mengenai project yang dibuat kemarin. Untuk kunjungan industri yang kedua ini  sangat lama datang nya dan membuat kita ber 2 mengantuk karena harus menunggu. Sampai beberapa jam kemudian anak Teknik komputer dan jaringan serta Rekayasa Perangkat Lunak dari SMK PEMBANGUNAN PACITAN pun datang dan mereka berfoto dulu, setelah itu mereka masuk keruang sidang 1 untuk melaksanakan Kunjungan industri.
Hari ini pak Kuindra memberikan Tugas kecuali anak yang membantu kunjungan industri, dan ini tugasnya “install outlook sebagai mail client, koneksi ke akun email humas@akakom.ac.id, parameter server mail.akakom.ac.id. lalu dikerjakan sebelum jam 3. Setelah itu saya dan ria karena tidak ngapa ngapain jadinya mencoba mengerjakannya tetapi saat menyambungkan ke koneksi humas belum bisa.
Istirahat pun tiba saya dan teman teman bergegas, ada yang pulang  ada yang kemasjid untuk sholat. Saya dan beberapa teman yang lain tetep di SL untuk menunggu yang lain datang.
Jam 13.00 pun tiba dan waktunya PKL masuk. Dan teman teman yang lain tetap masih mengerjakan tugas dari Pak Kuindra. Kami tidak tau mau ngapain jadinya kita main. Banyak teman teman yang bergerombolan, jadinya saya dan anak PONOROGO 2 main ludo.
Sampai jam 3 kita diperbolehkan pulang oleh pak kuindra. Sampai dikost saya istirahat dan membuat blog.
Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90