PKL hari ke-74


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-74 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini saya berangkat menuju kampus dengan teman teman seperti biasa tapi kali ini mungkin akan terasa berbeda karena sebentar lagi puasa dan rasanya pasti berbeda, kami tak lupa membeli jajan dulu untuk sarapan tapi teman teman yang lain ada yang udah sarapan. Sebelum kami menuju kampus kami tidak lupa untuk berdoa dulu walaupun jalan kaki tapi kita teteap harus berdoa dulu demi keselamatan.

Sesampainya di kampus kami tetep di SL seperti biasa dan tempat duduk pun masih sama, tidak ada yang berubah sama sekali. Sebelum kami memulai aktivitas kami memakan makanan yang tadi kami beli dan duduk duduk dulu sambil cerita cerita tentang kemarin. Bahkan kadang kita main game. Setelah ituaku melanjutka tugas yang kemarin yang belum selesai dan aku bertanya pada siska dan nue ariyah tapi punyaku belum bisa dan aku mencari apa yang salah dari tugas yang aku buat. Setelah cukup lama mengerjakan akhirnya aku bisa membuat data yang tadi di excel di masukkan secara otomatis ke canva yang tadi di buat. Waktu istirahat tiba aku dan teman teman langsung saja menuju mushola untuk sholat Dhuhur, setelah itu aku dan septiana juga sri pualng ke kost karena mau makan, aku juga lagi pengen mie instan, sesampainya di kost aku langsung membuat mie dan setelah itu aku kembali ke kampus. sesampainya di SL tidak ada mentor tapi nanti ada yang penarikan dari SMK N Tembarak, hmm biasanya itu kami pinjam motor sama mereka dan sekarang mereka pulang ke tembarak. Hari ini pulang pukul 14.30 yey senang sekali aku tu, setelah itu anak SMK N Tembarak berpamitan mereka bilang mereka mau bersenang senang duluan. Setelah mereka selesai berpamitan lalu kami semua berjabat tangan untuk terakhir kalinya. Lalu aku memutuskan untuk mencicil blog supaya nggak kaya kemarin yang aku kebingungan banget karena udah hampir telah dan google chromenya juga nggak bisa di buka pula. Setelah itu aku langsung pulang ke kost untuk menyelesaikan blog dan juga aku hari ini piket kost. Sesampainya di kost aku melanjutkan blog dan setelah itu palingan mau mandi kalau nggak ya nanti karena aku masih males banget.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90