PKL hari ke-75


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-74 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini saya berangkat menuju kampus dengan teman teman seperti biasa tapi kali ini mungkin akan terasa berbeda karena sebentar lagi puasa dan rasanya pasti berbeda, kami tak lupa membeli jajan dulu untuk sarapan tapi teman teman yang lain ada yang udah sarapan. Hari ini aku itu pengen sarapan tapi kok males bikinya itu lo, jadinya nggak sarapan.

Sesampainya di kampus kami tetep di SL seperti biasa dan tempat duduk pun masih sama, tidak ada yang berubah sama sekali. Sebelum kami memulai aktivitas kami memakan makanan yang tadi kami beli dan duduk duduk dulu sambil cerita cerita tentang kemarin. Bahkan kadang kita main game. Seperti biasanya kalau hari senin itu pasti mentor pada sibuk kalau nggak mereka ada kelas, tapi tadi ada salah satu mentor yang ngawasin. Setelah cukup lama kami di SL dan hanya duduk aja dan pak Kuindra tiba tiba datang dan memberi tahu kalau besok pukul 08.00 WIB kita yang selain RPL langsung menuju lab lantai 4.Waktu istirahat tiba aku dan teman teman langsung saja menuju mushola untuk sholat Dhuhur, hari ini aku nggak pulang tapi hari ini aku dan teman teman beli batagor sama cimol karena lagi males pulang ke kost gitu. sesampainya di SL tidak ada mentor tapi nanti ada yang penarikan dari SMK MUH 2 Bantultapi nggak tau mereka minta perpisahan atau nggak. Ohh iya hari ini mentornya ada tapi Cuma satu dia aja juga lagi sibuk nggak tau buat apa, setelah itu kami dapat pesan di telegram dari kakak mentor itu. Setelah itu kami di minta untuk menginstall aplikasi yang link nya itu dikirim tadi. Lalu ada yang hpnya nggak bisa di installi aplikasi itu dan ternyata juga itu masih di kirim ke SMK N 2 PO aja, ya Cuma buat percobaan dulu gitu, lalu kakak mentor memperbaiki lagi aplikasinya setelah selesai kami dapat pesan lagi dan setelah itu aku dapat masuk ke aplikasi itu dan gunanya aplikasi itu untuk tugas blog dan juga presensi tapi yang presensi masih mau di kembangkan lagi. Hari ini pulang pukul 16.00 setelah itu aku langsung menuju toko buat beli sayur dan segera kembali ke kost untuk menyelesaikan blog.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90