PKL hari ke-84


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-84 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini aku dan teman teman berangkat menuju kampus dengan teman teman tapi kali ini kita kurang duan orang karena yang satu pulang ke Ponorogo dan yang satunya lagi pulang ke rumah orang tuanya di Sidoarjo.

Sesampainya di kampus aku langsung duduk di tempat biasa dan juga teman teman yang lainnya. Setelah kami di kelas kami bersantai sejenak lalu selang beberapa menit kemudian kami mendapatkan email dari salah satu mentor untuk mengumpulkan tugas di classroom tapi tugas itu adalah berkelompok dan tugasnya ada di laptopnya ade tiba tiba Ade telfon lalu aku angkat dan dia bilang kalau nanti di titipin sama selfi di flashdisk. Setelah itu aku menunggu Selfi datang, cukup lama sih aku menunggu tapi nggak papa lah kan deadline waktunya juga cukup lama nggak kaya biasanya. Setelah selfi datang aku langsung mengcopy file dan langsung membuka untuk mengeceknya setelah aku rasa sudah aku export ke PDF karena perintahnya kemarin itu di buat laporan setelah selesai mengexport Ade datang lalu aku mengirimkan file PDF nya ke Ade dan juga teman satu sekolahku yang namanya Wulan. Setelah kami semua selesai mengirim aku menutup laptop ku dan beberapa menit kemudian Nurdian Whatsapp Nur Ariyah dan bilang kalau Nur Ariyah di minta keruangannya bu Arista dan membawa teman sekaligus membawa laptop. Sesampainya kami di ruangan bu Arista kami di minta tolong untuk menginput data kerjasama gitu deh pokoknya banyak lah berlembar lembar. Kami mulai menginput data tadi yang di berikan selang beberapa menit kemudian waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, kami di perbolehkan untuk istirahat lalu kau dan si nur ariyah menyelesaikan dulu kurang sedikit setelah itu aku dan si nur langsung otw mushola untuk sholat Dhuhur. Setelah selesai kami kembali ke ruangan admisi untuk melanjutkan tugas yang sudah di berikan kepada kami, saat waktu sudah berjalan cukup lama dan waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 WIB, kami sudah boleh pulang dan istirahat tapi besok di minta untuk melanjutkan lagi karena aku belum selesai masih kurang 11 lagi. Lalu kami berdua keluar ruangan dan menunggu di lobby dan meminta tolong pada temn teman untuk membawakan tas kami. Hari ini aku dan si nur juga masih harus pergi belanja sayur dulu karena hari ni jadwalnya kami masak.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90