PKL hari ke-85


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam kita ketemu lagi ya sama aku hmm jangan bosan bosan ya. Hari ini sama seperti biasanya, bangun pagi melaksanankan sholat subuh lalu mandi secara bergantian dan setelah itu sarapan kalau ada makanan. Setelah itu bersiap untuk berangkat menuju kampus untuk menjalankan kewajiban melaksanankan tugas sebagai PKL. Hari ini adalah hari ke-85 PKL di STMIK AKAKOM.

Pagi ini kami berangkat menuju kampus sudah mulai siangan dikit nggak tau lah karena apa atau mungkin karena kita udah mau pulang gitu kali ya jadinya agak sedikit bandel, tapi gapapa lah sekali kali gitu.

Sesampainya di kampus seperti biasa aku dan teman teman langsung masuk kelas dan duduk di tempat biasa dan juga seperti biasa sih. Setelah kami mungkin baru beberapa meniit duduk di dalam dan kami merasa bosan jadi kami memutuskan untuk duduk di luar karena uda lama nggak duduk duduk di luar kaya dulu waktu awal pertama pkl. Nggak tau kenapa kita itu kaya ngerasa kita itu lagi berada di awal pkl dulu. Setelah beberapa menit aku berada di luar, aku dan si nur ariyah di panggil algi sama pak ilham buat nerusin tugas yang kemarin belum selesai. Lalu aku dan si nur langsung turun membawa laptop, setelah kami sampai di ruang admisi ternyata benar kami di minta untuk melanjutkan yang kemarin. Sebenarnya sih aku males gitu tapi ya mau gimana lagi deh, setelah aku dan si nur udah selesai tapi kami belum bilang kalau selesai. Mumpung ada wifi gratis jadinya aku sama si nur melanjutkan mendownload drama korea yang kemarin belum selesai di download, hehehe maaf ya pak. Setelah itu kami bilang kalau sudah selesai dan aku sama si nur langsung menuju kelas untuk mengembalikan laptop dan kemudian menuju mushola untuk sholat dhuhur. Lalu kami semua kembali ke kelas dan hari ini aku mau beribadah, maksudnya tidur dulu karena kalau puasa tidur kan ibadah wkwkwk. Aku mulai mendengarkan lagu dengan earphone dan langsung memejamkan mata. Setelah cukup lama aku terbangun karena teman teman agak rame jadinya aku bangun dan saat aku mau buat blog eh tiba tiba kita semua anak smkn 2 po di suruh ke ruangannya pak Kuindra. Yaudahlah kami langsung aja turun dan sesampainya di sana aku dan teman teman di tanyai tentang laporan dan pak kun meminta untuk segera membawa ke bawah untuk di revisi, karena nanti keburu pak kun nya males dan katanya mulai minggu depan itu udah mulai gak efektif lagi karena udah menjelang libur juga. Setelah itu kami boleh pulang dan kami diminta untuk memberi tahu teman teman yang lainnya.

Oh ya, selamat beristirahat semoga kamu tidak pernah menyerah dengan segala keputusan yang sudah kamu ambil sendiri, kamu kalau memang mengambil keputusan itu harus kamu pertanggungjawabkan apapun keputusanmu. Kalau seandainya kamu patah semangat di hampir tengah jalan saat ini, kamu itu salah jika seperti itu.

Untuk kalian hari ini yang hatinya sedang dongkol karena sesuatu hal, saya mohon kalian tidak mengolok-olok seseorang hanya karena kalian merasa termaki.

Bila ada kesalahan dalam saya berkata atau menyinggung perasaan teman semua saya mohon maaf dan sampai jumpa besok lagi. Tunggu cerita selanjutnya dari saya ya, salam sayang dari arek PONOROGO.

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GETHUK GOLAN PONOROGO

PKL hari ke-87

PKL hari ke-90